Workshop

Call/SMS : WA : 081315646485
email : rudolfrafiq@gmail.com
alamat : Taman kedaung Jl. melati 06 Blok A5 No.18 Ciputat Tangerang Selatan

Featured Post

Daftar Harga Karikatur dan lukisan Online

Gambar
Daftar Harga Sabtu, minggu dan hari besar libur Galeri Rafiq Perhatian !! "Sebelum pemesanan sebaiknya menyediakan foto yang bagus dan tidak pecah atau tidak blur,  Proses karikatur atau lukisan akan dikerjakan bila sudah di Dp 50% dari total harga dan harap pembayaran DP atau pelunasan melalui Via ATM atau kebank, bisa melakukan transaksi melalui SMS banking atau internet perbankan. Cara Pemesanan: 1. Kirimkan foto yang terbaik dengan resolusi bagus seperti foto close up ke rudolfrafiq@gmail.com 2. Tentukan tema yang anda inginkan nanti kami akan mengembangkan ide anda sehingga membentuk karikatur sesuai yang anda inginkan. 3. Waktu pengerjaan karikatur digital 1-3 wajah 3 hari. Untuk lebih dari 3 wajah maksimal 7 hari. Harap pemesanan tidak terburu-buru. 4. Setelah foto layak untuk dibuatkan karikatur atau lukisan dan harga terbaik DP 50% dari total harga sebagai tanda jadi. 6. Setelah pengerjaan selesai, harap melunasi sisa pengiriman dan pengiriman alamat lengk

JASA KARIKATUR JAKARTA - PROFESSIONAL SERVICE


Selamat Datang Di Galeri Rafiq
Terkadang kita bingung untuk memberikan suatu suvernir kepada seseorang sebagai tanda terima kasih atau sekedar rasa cinta dan sebagainya, terlebih lagi dihadapkan dengan harga yang mahal namun tidak memberikan suatu kesan seperti memberikan sesuatu yang sia-sia. Sesuatu yang unik dan lucu adalah pilihan yang tepat dari hadiah tersebut terlebih lagi dengan harga yang terjangkau dan akan tetap menjadi sebuah kenang-kenangan yang tersimpan.

Atau bila kita ingin mengabadikan momen-momen terindah atau terlucu yang berkesan selain foto dapat juga dalam bentuk karikatur. Ini akan menjadikan kesan yang tersimpan dalam bentuk karikatur.
Bila anda ngefanz ma seseorang atau artis terkenal dibikinin karikatur aja yg lucu dan unik pasti sangat berkesan.
Semoga ini dapat memberikan info yang terbaik bagi anda yang galau buat dapat kado atau suvernir yang unik dan lucu. semoga bermanfaat amin terima kasih.


Cara Pemesanan :
1. Kirimkan  foto yang terbaik dengan resolusi bagus seperti foto close up ke rudolfrafiq@gmail.com
2. Tentukan tema yang anda inginkan nanti kami akan mengembangkan ide anda sehingga membentuk karikatur sesuai yang anda inginkan.
3. Waktu pengerjaan maksimal 7  hari, harap pemesanan sebaiknya tidak terburu-buru.
4. Setelah diel harga sebaiknya di DP sebagai tanda jadi.
5. Proses pengerjaan akan rutin diberikan 2 sampai 3 kali jadi anda tahu perkembangan karikatur pesanan anda.
6. Setelah pengerjaan selesai harap melunasi sisa pembayaran dan mengirimkan alamat lengkap dan no yang bisa dihubungi agar menghidari kesalahan pengiriman.  Setelah ada konfirmasi pelunasan kami akan segera mengirim paket pesanan anda.
7. Jika  anda masih ragu atau kurang jelas kami sarankan keworkshop kami di alamat : Komplek Taman Kedaung Jl. Melati 06 Blok A5 No. 18 Ciputat - Tangerang Selatan


Kami akan memberikan harga yang terbaik untuk anda...


Karya Pesanan yang di publikasikan





Contoh Karikatur Digital











Workshop




Contoh Double Frame Minimaliz Dengan Kaca




Dengan Jasa Pengiriman :

Jasa Pengiriman DKI, Depok, Tangsel
Via Kurir

Untuk Luar Kota

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Karikatur dan lukisan Online

Ekpresi Garis dalam menggambar

online karikatur - karikatur